Aplikasi Photography Android Layaknya DSLR




Sebelum "Terlambat Sangat" dan mumpung mempunyai waktu luang, ada baiknya saya berbagi, mohon maaf kiranya postingan ini agak telat dan mungkin jadul makannya diawal kalimat ini kata "Terlambat Sangat" mengawali kalimat postingan ini. Karena disini tujuan saya hanyalah semata mata untuk berbagi, dan juga postingan ini dikhususkan  buat newbie, yang tidak lain seperti saya hehe+12 (:

Well.. Ada kabar gembira bagi pecinta photography khususnya buat penguna Android. Buat rekan rekan yng hobby akan photography dan tidak mempunyai kamera berkelas profesional DSLR anda tidak perlu cemas dan berkecil hati karena dengan kamera ponsel Android Anda bisa mewujudkan hoby anda ini dengan menghasilkan kualitas photo yang tak kala bagusnya layaknya camera profesional berkelas DSLR. Penasaran?

Mari kita lanjut... (:

Yarp diantara banyaknya Aplikasi khususnya Profesional photography yang ada diplaystore. AfterFocus ad/ salah satu Aplikasi photography dengan gaya DSLR, Background blur maupun Vocal Blur hanya dengan menyeleksi area tertentu sesuai kebutuhan photo. benar benar menjawab dan membuktikan bahwa aplikasi Afterfocus ini mampu merubah gaya photo dan kemudian menghasilkan photo profesional DSLR  hanya dengan beberapa sentuhan tangan saja.Beberapa kelebihan dan fitur menarik pada aplikasi ini bisa anda simak dibawah ini.

1. Smart focus area selection
2. Background Blur effect
3. Filter effect
4. Double photo (Pro version only)
5. Easy share
With AfterFocus, you can create DSLR-style background blurred photo by simply selecting focus area. Also, various filter effects offer you to create the most natural and realistic photo.
Dan berikut saya lampirkan contoh hasil editan saya silahkan disimak Screen Shootnya 

Sebelum Pengeditan
Pengeditan denga Focus Area
Hasil  Akhir setelah pengeditan
bagaimana? menarik bukan? baiklah untuk lebih detailnya sekaligus untuk mengunduhnya rekan rekan bisa langsung  mengunjungi PlayStore dengan mengklik link ini. Mohon maaf apabila didapati kata yang hurufnya salah tulis karena postingan ini melalui mobile dan dalam keadaan ngatukberat jadi sedikit ngaur. x_x.. Trims.

Mari berekspolari berkreasi sebagus mungkin (:  Semoga Bermanfaat.
Regards.



Author » zul
Post Title » Aplikasi Photography Android Layaknya DSLR
Post Url » http://www.zulmaseke.web.id/2012/11/aplikasi-photography-android-layaknya.html
Time » Selasa, November 20, 2012
Responds » 0
Labels » ,

Artikel Terkait:

Posting Komentar
 

About Me

foto saya
Im Zulkiliyanto M. From Gorontalo North Sulawesi, I am a simple interested in new and useful things, hopefully get a new experience to innovate to create more advanced. Sharing is fun.[...]

Pengikut

Visitor


free counters