Cara Install Aplikasi Offline Download di Blackberry




Sesuai dengan Judul postingan diatas "Cara Install Aplikasi Offline download di Blackberry" mungkin agan bertanya - tanya maksud dari judul postingan diatas. hehehe. saya pun sedikit bingung judul postingan mau dikasih judul apa. ? oot_^. paling tidak judulnya bisa mendekati dengan maksud dan tujuan saya, serta bisa dibaca dipahami dan diprakteein tanpa ada masalah oleh teman - teman.

Ok lah kita lanjut. ketika kita mengunduh aplikasi , themes blackberry  yang ekstensi filenya ad/ .zip atau .rar udah pasti kita harus menggunakan bantuan pc / laptop untuk bisa mengambil file otanya di dalam file .zip , .rar dan menyalinnya di mediacard di hh(handheld) blackberry kita. dan ini menurut saya sangat menyita waktu kita. nah .. bagaimana jika kita mengistall file otanya tanpa bantuan pc / laptop ?   jawabannya "bisa" kita menggunakan aplikasi pihak ketiga sehingga dpat mengistallnya di hh kita. :) aplikasi apa saja itu ?


  • File  Manager Pro 
Kelebihan file manager Pro anda bisa compress / uncompress file .zip. Anda bisa mengunduhnya disini. stelah mengunduh aktifkan aplikasi tsb dengan keycode (3081176934)
  • Unrar V.1 
Unrar file yang berekstensi .rar, aplikasi ini gratis dan tidak butuh aktivasi. Anda bisa mengunduh appnya disini. Cara penggunaannya hampir sama dengan filemanager pro. Perbedaannya ekstensi filenya saja.
  • Jad anywhere
Make / membuat ekstensi file .jad dari ekstensi file .cod (biasanya kita mendapatkan dari link offline file themes). untuk cara penggunaanya lihat gambar dibawah :














Untuk menggunakan aplikasi ini mimal os di hh agan ad/ os 4. 5
Buka aplikasi jad anywhere 
Arahkan ke folder cod download 
Edit file name , version, vendor , description. ( Terserah anda)
Anda bisa dapatkan app ini dengan menkilik link ini
./done

Oke segitu aj. Semoga bermanfaat Ya. 

silahkan mengisi form komentar jika ada yng perlu anda sampaikan . terima Kasih :)



Author » zul
Post Title » Cara Install Aplikasi Offline Download di Blackberry
Post Url » http://www.zulmaseke.web.id/2012/01/cara-install-aplikasi-offline-download.html
Time » Senin, Januari 09, 2012
Responds » 0
Labels » , ,

Artikel Terkait:

Posting Komentar
 

About Me

foto saya
Im Zulkiliyanto M. From Gorontalo North Sulawesi, I am a simple interested in new and useful things, hopefully get a new experience to innovate to create more advanced. Sharing is fun.[...]

Pengikut

Visitor


free counters