Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Kena Hack




Kemarin ada teman  yang menanyakan bahwa akun facebooknya di hack orang yang tidak bertanggung jawab.Kewajiban Sebagai Teman Untuk saling share antara satu dan lainnya. Oleh karnanya aku kepingin berbagi pengalaman.Dalam Hal ini memberikan solusi or jalan keluarnya.Berbagai macam cara para hacker untuk melakukan ulah yng dapat merugikan orang banyak.dan berbgai mcam cra untuk dapa memecahkan masalah itu. mudah mudahan dengan art ini dpat membantu teman sekalian.


Baiklah langsung aja kita kembali ke TKP. Disini ada dua cara yang saya ketahui bagaimana caranya mengembalikan akun Facebook yang kena Hack.Orang yang sengaja melakukan tapi tanpa mau bertanggung jawab. hmm... kasihan deh..  ini dia caranya :
1. Forgot password account facebook anda, buka halaman ini , setelah terbuka linknya, anda masukkan email anda di halaman forgot password, kemudian cek inbox email anda, , maka satu email akan masuk dari facebook ke email anda, itu bisa digunakan untuk merestrore account facebook anda, jika cara ini tidak berhasil dan anda tidak menerima email dari facebook, berarti facebook anda sudah diganti data emailnya. Jika sudah demikian, gunakan cara ke-2.
2. Submit sebuah form permohonan untuk facebook agar mereset email dan password account anda. Jika anda masih bisa login ke email anda, coba buka halaman ini. Namun jika email anda juga diganti passwordnya, dan anda juga sudah tidak bisa login ke email, buka halaman ini . Setelah terbuka halamannnya, isikan data yang diminta, kemudian submit dan tinggal menuggu respon dari facebook(biasanya memerlukan waktu yang lebih lama, bisa sampai 2 hari).

Dari dua cara ini, sebenarnya masih banyak cara diluar sana yang bisa memperbaiki akun facebook yang kena hack...

Semoga dapat Bermanfaat.. !!!!

Author » zul
Post Title » Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Kena Hack
Post Url » http://www.zulmaseke.web.id/2010/12/cara-mengembalikan-akun-facebook-yang.html
Time » Sabtu, Desember 11, 2010
Responds » 1
Labels » ,

Artikel Terkait:

+ comments + 1 comments

Anonim
Sabtu, 11 Desember, 2010

Terima Kasih. sangat membntu.. :D

Terimakasih Anonim atas Komentarnya pada Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Kena Hack
Posting Komentar
 

About Me

foto saya
Im Zulkiliyanto M. From Gorontalo North Sulawesi, I am a simple interested in new and useful things, hopefully get a new experience to innovate to create more advanced. Sharing is fun.[...]

Pengikut

Visitor


free counters