Mengatasi masalah "Services for this domain have been discontinued"




setelah 3 minggu ini saya absen tidak menemui Blog saya tercinta ini ternyata ada perubahan yang membuat saya terkaget-kaget. Kenapa?
Karena ternyata Blog saya tidak dapat dilihat/ dikunjungi, sebab baru diclick alamat blog saya kemudian 0.5 detik sesudahnya tertulis pesan "Services for this domain have been discontinued", wah bahasa apa lagi ini kata saya.
Ternyata masalah itu pernah menimpa beberapa Blogger yang lain, hal ini saya ketahui setelah saya mencari masalah itu di Google. Salah satu artikel yang menginspirasi saya untuk mencari jalan keluar adalah tulisan di Blog : www.ardi33.web.id disana beliau sharing mengenai pengalamannya ketika Blog terkena Banned. Memang ulasannya tidak tuntas, tetapi narasinya membuat saya kemudian menemukan sendiri jalan keluarnya.
Coba perhatikan waktu yang hanya 0.5 detik ketika mengklik Blog tadi, nampak sebuah alamat situs tertentu, nah dari sana saya kemudian teringat akan sebuah Gadget yang pernah saya tambahkan secara gratis melalui situs tersebut. Ketika saya mencoba menghapus Gadget tersebut maka seketika Blog saya kembali sembuh, pulih normal kembali.
Inilah sharing dari saya untuk teman2 Blogger.
Semoga bermanfaat.
Salam

Author » Zulkifliyanto M
Post Title » Mengatasi masalah "Services for this domain have been discontinued"
Post Url » http://www.zulmaseke.web.id/2010/12/mengatasi-masalah-services-for-this.html
Time » Jumat, Desember 03, 2010
Responds » 0
Labels »

Artikel Terkait:

Posting Komentar
 

About Me

foto saya
Im Zulkiliyanto M. From Gorontalo North Sulawesi, I am a simple interested in new and useful things, hopefully get a new experience to innovate to create more advanced. Sharing is fun.[...]

Pengikut

Visitor


free counters